Sms Gombal Cinta

Posted by Terbaru

sms gombal cinta

Berikut ini kami posting mengenai Sms Gombal Cinta yang bisa kalian sms ke pacar kalian atau ke semua orang. dan dimana Sms Gombal Cinta ini bisa mendapatkan suasana hidup kalian dengan apa yang kalian inginkan kepada seorang cewek yang ada dalam hati kalian yang begitu dalam. nah kalau kalian penasaran dengan Berita Terkini mengenai Sms Gombal Cinta sekarang ini, kalian bisa langsung saja membaca contoh artikel yang kami sediakan untuk kalian.



Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini”
ini sms cintaku untuk istriku tercinta

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg
jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…

Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun

kala sepi menyelimuti seniriku’dalam hening yg menggelisahkn,sepix perjalanan ini tanpa km di’samping ku,,masih teringat bisik kata cintamu”manis”syahdu”,hingga aq terbuai dlm pelukan cintamu”,sayang di sini aq senantiasa menanti kehadiranmu”

cinta bukanlah suatu,pekara menemukan orang yg sempurna untuk,di jadikan pendamping.tapi makna cinta s’benarnya adalah,bagaimana menemukan,s’seorang yg bisa,menjadikan dirimu sempurna.

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu