Kata Kata Penyesalan Cinta

Posted by Terbaru

Berita Terkini saat ini sedikit membagikan info mengenai Kata Kata Penyesalan Cinta yang mudah untuk di pertahankan untuk mencari cinta yang kalian inginkan, Dan hubungan kalian yang baru memulai pacaran tidak berjalan lancar yang kalian anggap lebih baik daripada mantan sebelumnya ternyata tak lebih dari pecundang yang kalian kira, atau mungkin dengan adanya Kata Kata Penyesalan Cinta ini kalian bisa tau cara cinta yang sebenarnya seperti apa. dan kalian langsung saja simak contoh artikel yang kami sediakan di bawah ini untuk anda yang membutuhkanya.




Seperti yang telah diungkapkan bahwa penyesalan itu ibarat nasi telah menjadi bubur. Sekeras apa pun usaha kita untuk membuat bubur menjadi nasi kembali.

Bubur tetap bubur tidak akan menjadi nasi. Tapi bubur bukannya tidak bisa dibuat menjadi makanan. Dengan sedikit usaha kita bisa membuat bubur menjadi makanan enak juga.

Begitu juga yang harus kita lakukan ketika hubungan kita tidak berjalan sesuai dengan harapan kita. Kita harus membuat agar keadaan kita tidak semakin terpuruk tapi cobalah untuk melakukan yang terbaik pada hubungan kita yang sekarang.

Agar tidak ada lagi kata – kata penyesalan cinta dalam hubungan kita, cobalah untuk mulai menerima pasangan apa adanya.

Jangan pernah mengharapkan orang yang benar – benar sempurna dalam hubungan percintaan kita. Bukankah banyak yang sudah mengatakan bahwa tidak ada orang yang sempurna tapi cintailah pasangan kita dengan sempurna.

Cobalah pahami kondisi pasangan kita apa adanya. Cintailah seseorang dengan kata ‘walaupun’ bukan dengan kata ‘karena’.

Artinya cintailah pasangan WALAUPUN dia miskin, walaupun dia tidak perhatian, walaupun dia tidak selalu menjadi yang terbaik untuk kita.

Dan tinggalkan perasaan cinta yang dilandasi KARENA dia begitu mengerti kita, karena dia tampan, karena dia sempurna.