Bagaimana Cara Mencintai Seseorang

Posted by Terbaru

Bagaimana Cara Mencintai Seseorang
Berita Terkini kali ini sedikit menceritakan mengenai Bagaimana Cara Mencintai Seseorang untuk menjadi suatu hidup kita dalam menjalankan sebuah hubungan yang baik terhadap cewek ataupun teman dekat yang kita sayangi, dan langsung saja kalian simak contoh artikel yang kami sediakan di bawah ini.






1. Katakan. Ketika anda mengucapkan kata “Aku Cinta Kamu”, anda harus mengucapkannya dengan hasrat untuk menunjukkan pada seseorang bahwa anda mencintai mereka, bukan hanya sekedar perasaan yang ingin anda rasakan. Ketika anda mengatakannya, pastikan anda benar-benar bersungguh-sungguh dan bersedia melakukan apa saja untuk orang spesial itu.

2. Bersikap empati. Taruh posisi anda pada sepatu orang lain. Daripada anda bersikap memaksa kehendak anda sendiri atau berusaha untuk mengontrol mereka, cobalah untuk mengerti apa yang mereka rasakan, darimana mereka berasal, dan siapa mereka. Sadari bagaimana mereka juga akan dapat mencintai anda dengan cara yang sama.

3. Mencintai tanpa syarat. Jika anda tidak dapat mencintai seseorang tanpa menggunakan ketentuan / syarat, maka itu bukanlah cinta sama sekali, tetapi lebih cendereng pada kesempatan memanfaatkan orang lain. (orang yang paling mendapatkan keuntungan, biasanya tidak peduli terhadap orang lain). Jika tujuan anda bukanlah cinta tanpa syarat, tetapi lebih pada bagaimana orang itu dapat menambah pengalaman kehidupan anda, maka itu bukanlah tanpa syarat. Jika anda tidak bermaksud untuk meningkatkan kehidupan orang itu, ataupun membiarkan orang itu menjadi diri mereka sendiri dan menerima mereka apa adanya, dan bukanlah menjadi apa yg anda inginkan bagi mereka, maka anda tidak berusaha untuk mencintai mereka tanpa syarat.

4. Jangan mengharapkan apa-apa. Ini bukan berarti anda membolehkan orang lain untuk meremehkan ataupun memberikan perlakuan salah kepada anda. Ini berarti bahwa memberikan cinta tidak menjamin akan mendapatkan cinta. Cobalah untuk mencintai hanya demi kepentingan cinta. Sadari bahwa seseorang mungkin mempunyai cara yang berbeda untuk menunjukkan cintanya pada anda, jangan mengharapkan untuk dicintai dengan cara yang sama.

5. Sadari bahwa cinta ini dapat hilang. Jika anda menyadari bahwa anda dapat kehilangan seseorang yang anda cintai, maka anda akan lebih menghargai apa yang sudah anda miliki. Pikirkan betapa beruntungnya anda untuk memiliki seseorang yang dapat anda cintai.