Status Facebook Galau

Posted by Unknown

status galau,galau facebook,kata kata galau
Status Facebook Galau khusus bagi yang sedang galau karena cinta saya akan memberikan beberapa Kata Kata Galau yang tentu nya di gunakan untuk membuat status facebook galau atau status fb galau maupun twitter dari ada pusing ngak menentu cuma galau doang lebih baik anda membuat Status facebook galau yang koccak dan romantis abis pokoknya.. Tapi sebelum kalian update status facebook dengan kata kata cinta galau lihat dulu informasi Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 untuk menyambut Euro cup 2012 di Polandia dan Ukraina. Nah berikut ini langsung saja update status fb kalian dengan kata kata galau berikut ini.

kamu begitu indah begitu istimewa, mungkinkah kamu jadi milikku slalu, karna ku tak istimewa.
jika bersamamu adalah hal yg tak mungkin aku dapatkan, kumohon izinkan aku memelukmu kali ini saja

Hanya karena
dia yg kamu Cinta tak
mencintaimu seperti yg
kamu inginkan, bukan
berarti dia tak mencintaimu
dgn sepenuh hati.

Bahagia itu
Ketika Eloh ┒('.'┒) ngucapin
"Met Pagi.. met aktifitas"
ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ

Terlalu cepat kw mengungkapkan bahwa :
Dia yg kw bangga....
dia yg kw pujaaa....
dia yg kw belaaa...
dia yg kw sayankk...
dan dia segala-galanyaaa.... hati2 lah, karna dia juga yg bakal nyakitimu.

pergi saja : by geisha......

angan biarkan dirimu takut jatuh cinta hanya karena hatimu pernah terluka. Kadang butuh sebuah luka tuk kamu tahu siapa yg pantas dicinta

Aku takut kehilangan sa'at terakhir ini aku menatapmu.. Mungkin aku tak akan perna lagi melihatmu..

Temani aku sebentar saja agar aku tak merasa kesepian.
#vierra.

Cinta!
Tak masalah jika km marah. tapi satu yang ku minta, jangan buyarkan perasaan kita!

Bekerja keras demi memberi kado spesial untuk sang pujaan hati. namun, apa di sangka dia pergi ke lain hati.

Hanya karena
dia yg kamu Cinta tak
mencintaimu seperti yg
kamu inginkan, bukan
berarti dia tak mencintaimu
dgn sepenuh hati.


Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.
Nah itulah informasi dan berita terkini untuk kalian yang sedang ingin update status facebook galau untuk hari ini.