Puisi Cinta Romantis

Posted by Terbaru


Puisi Cinta Romantis
Kali ini kami membagikan salah satu Puisi Cinta Romantis untuk kalian yang sedang merasakan jatuh cinta yang sangat berat untuk mendapatkan cinta yang sebenar nya atau mengungkapkan sebuah rasa cinta yang telah lama kalian pendam, dan oleh sebab itu Berita Terkini mengenai Puisi Cinta atau Puisi Cinta Romantis akan menjadi women kalian agar bisa menjadi orang yang terbaik di mata pacar kalian, pastinya akan mampu menambah kemesraan hubungan dengan pacar atau kekasih kalian. langsung saja kalian simak contoh artikel yang kami sediakan di bawah ini.


Puisi Cinta Romantis

Cinta itu ibarat sebuah anak panah sekali ia terlepas, ia akan menancap dimana saja
tidak tanganmu atau tanganku yang mampu mematahkannya dia akan tetap disana, dan waktu tak membuatnya berkarat.

Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasihmu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah untuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yang kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai...

===========================================

Kasih ..
aku bukan TUHAN yang bisa memberimu segala yang ku inginkan ..
tapi, aku punya cinta yang tak bisa dibeli dngan materi ..

kasih...
aku bukan MALAIKAT yang melindungi mu di saat engkau terluka..
tapi, aku juga bisa merasakn sakit yang ku rasa..

kasih..
aku bukan pangeran yang gagah dan perkasa di kerajaan yang megah..
tapi, aku punya kerajaan yang kokoh dihati tmpatmu bernaung..

kasih..
aq bkan pahlawan yg bisa memerdekaknmu..
tp, aq rela berkorban demi kebahagiaanmu..

kasih..
aq bkan siapa" yg harus ada 'hatimu..
tp, aq ingin cinta n kasih syank drimu yg tlus n ap adnya nerima aq..

aq mencintaimu kasih ...


Puisi cinta Pertama Romantis
Akhirnya,
masa masa itu datang juga dalam hidupku
saat pertama kali aku melihatmu dengan perasaan yang berbeda

Senyum mu
rambut mu
suara mu
membuat ku merasa beruntung dilahirkan sebagai lelaki

Jadi inikah cinta?
yang membuat orang rela mati untuknya
yang membuat orang rela minum racun serangga
yang membuat kisah Rome dan Juliette abadi

ahh, ternyata…

Jatuh cinta berbeda dengan jatuh dari pohon mangga
jatuh cinta tidak sama dengan jatuh dari sepeda
jatuh hati tidak seperti jatuh saat berlari.

JATUH CINTA PADAMU

Mempesonanya kamu
Menyungging senyummu
Menghiasi raut wajahmu
Mendiamkan detak jantungku

Mataku jadi pencuri senyummu
Yang menghantam jantungku
Bingung tak menentu
Dengan kehadiranmu

Mungkinkah menerimaku
Kutakut kehilanganmu
Bila kau tahu perasaanku
Yang jatuh cinta padamu